Blog ini dibuat untuk memperkenalkan kegiatan kegiatan OSIS SMPN 52 Jakarta.

Pengalaman PJ VII A

Pengalaman PJ VII A


Oleh : Utien Destiani VIII-A



  Ini pengalaman paling wow bagi saya karena saya dan teman teman yang lain pasti merasakan apa yang saya rasakan...yaitu sebagai Penanggung Jawab atau yang biasa disebut PJ adik adik kelas. Pertamanya sih saya kewalahan menghadapi adik adik kelas VII-nya. Maklumlah baru pertama kali!  :-) Tapi,, karena dibawa dengan suasana happy dan dikerjakan dengan ikhlas,, ternyata eh ternyata...seru juga loh kawan....walaupun bulan puasa namun tidak terasa capek. Dan kalo ngomongin adik kelas yang susah diatur? ..hmm..kayaknya sih ga ada deh..soalnya pada nurut nurut semua...alhamdulillah yaa sesuatu. Tapi yang disayangkan itu mereka kurang percaya diri..kalo kata Kak Iqbal, "urat malunya belum putus"...haha padahal udah diajarin biar gak malu malu...tapi yaa..gitu deh...gak bisa dipaksain 

   Oh iya pengalaman yang paling greget itu pas ngejailin kaka kelas 9 dan teman teman kelas 8nya tuh waktu lagi kenalan ke kelas 7A..sebagai contoh itu Ka Nory aja deh...dia ke kelas 7A..padahal di hari sebelumnya Ka Nory udah kenalan..tapi saya bilang ke kelas 7A supaya pura pura gak kenal dan saya suruh Ka Nory untuk berkenalan kembali.  Pokoknya sampai Ka Nory capek deh..haha

Buanyyaaakk buangeettt deh pengalaman saya pas MOPDB..kalo diceritain satu persatu gak bisa dan gak akan bisa deh...haha 

Nah kalo belum puas baca cerita saya disini...sok atuh..mending langsung tatap muka aja ngomongnya biar lebih greget...oke..okelahh..siip 

Terimakasih ya udah baca tulisan saya. 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Ronaldi, Published at 2:15 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment